Bongkar Belakang Layar Tabungan Gratis Kawan 3I-Networks | 3i Networks CAR Depok

Bonus Website Landing Page Bisnis Online Gratis

Cara Daftar 3i Networks Secara Online

- Panduan  Cara Daftar 3i Networks Secara Online , Dengan adanya dukungan Teknologi maka semuanya menjadi mudah dan bisnis lebih cepat ber...

Bongkar Belakang Layar Tabungan Gratis Kawan 3I-Networks

Bongkar Belakang Layar Tabungan Gratis Kawan 3I-Networks - Hallo sahabat 3i Networks CAR Depok, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bongkar Belakang Layar Tabungan Gratis Kawan 3I-Networks, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 3i-indonesia, Artikel 3i-networks, Artikel Artikel, Artikel info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bongkar Belakang Layar Tabungan Gratis Kawan 3I-Networks
link : Bongkar Belakang Layar Tabungan Gratis Kawan 3I-Networks

Baca juga


Bongkar Belakang Layar Tabungan Gratis Kawan 3I-Networks

Inilah Cara Awal sebelum adanya Aplikasi Mobiss di luncurkan, sangat manual sekali, mekanisme dan Cara daftarnya : 

1. Beli Starter Kit Rp 50.000 + Ongkir Cek Out via POS/TIKI/JNE lewat penyedia situs ini. Gunakan Transfer ATM untuk pembayaran Starterkit yang anda beli dan minta no.rekening kepada penyedia starterkit tersebut. 


Perhatian ! "Jangan sekali kali transfer kalau anda tidak mampu menjalankan Bisnis 3i Networks'.
2. Setelah Starterkit Anda terima, Isilah Aplikasi Pendaftaran dengan Tinta Hitam dengan Huruf Kapital. ( Formulir 3i-Networks dan Formulir SPAJ + Lampiran SPAJ ) sesuai pada Buku Panduan.

3. Iuran tabungan Pertama pribadi di transfer ke Rekening Virtual Account PT AJ. Central Asia Raya (CAR). melalui Bank Mandiri, BCA dan BRI. Kode Virtual Account BCA, BRI atau Mandiri semua sama yaitu : 23 222 90 + 6 Nomor ID registrasi Anda yang ada pada sudut kanan atas Formulir Asli 3i Networks.

Perhatian ! "Jangan sekali kali transfer kalau anda tidak mempunyai no.rekening Virtual Account dari PT AJ. Central Asia Raya (CAR). 3i Networks". atau No.Rekeing atas nama Pribadi selain nomer Virtual Account, Hindari dan Batalkan segera Transaksi Anda. Hubungi Kembali Sponsor Anda.

4. Simpan Bukti Transfer atau Struk ATM iuran Tabungan Pertama Anda, kemudian Foto Copy (salinan) dilampirkan pada dikala pengumpulan berkas bersamaan dengan Berkas data lampiran.

5. Aplikasi Pendaftaran yang di susun sebagai berikut :
  • Formulir ASLI 3i-Networks yang tertera no.ID di sudut Kanan Atas (warna putih)
  • Bukti Transfer Tabungan Pertama Rp 350.000 (asli / foto copy)
  • Foto copy Identitas (KTP/SIM/Pasport)
  • Foto copy NPWP ( Bila Ada )
  • Fotocopy halaman pertama rekening BCA/BRI/MANDIRI
  • Fotocopy AKTA Kelahiran (bila tertanggung yaitu Anak)
  • Fotocopy KK ( Kartu Keluarga )
  • Formulir SPAJ (isi sesuai Biodata anda dan tanda tangan lengkap)
  • Lampiran SPAJ (isi Biodata dan tanda tangan lengkap) 
  • Lampiran Data Nasabah, CarLink Pro Mixed Grafik, Catatan carlink Pro Mixed, Surat Pernyataan, Fotocopy Ilustrasi Investasi sesuai usia tertanggung (di tandatangani)
Catatan : Mitra 3i-Network yaitu Warga Negara Indonesia yang tinggal di wilayah Indonesia atau di luar negeri yang mempunyai KTP/Passport/SIM. WNA tidak dapat ikut.

Aplikasi Data nasabah tersebut Anda serahkan kepada orang yang mereferensikan / Sponsor / Leader Anda kembali untuk di input kedalam Sistem Program 3i-Networks di Kantor Pusat Wisma Sejahtera Jakarta.

Kenapa tidak dapat daftar 3i Networks di kantor cabang CAR ? Karena Kantor Cabang, hanya melayani Klaim Asuransi saja, bisnisnya hanya di Kantor CAR Pusat di Jakarta.

6. Pendaftaran paling lambat tanggal 25 setiap bulannya, sesudah tanggal tersebut akan di daftarkan pada bulan berikutnya. PT. AJ Central Asia Raya ( CAR ) akan mengirimkan SMS Nomor Polis kepada anda sesudah Aplikasi Pendaftaran di setujui, simpan sms/data anda tersebut. 

7. Lakukan pembayaran premi/tabungan lanjutan memakai Virtual Account nomor Polis. Kode Virtual Account untuk BCA, BRI atau Mandiri di nomer : 23777 11 + 9 Nomor terakhir Polis Anda.

Demikian Rahasia Cara Ikut menjadi Peserta 3i-Networks di dikala masih manual, tentunya kini sudah canggih dan modern dengan memakai Aplikasi On-line 3i Mobiss.

Sumber https://investasireview.blogspot.com
Sumber https://3i-networksonline.blogspot.com


Demikianlah Artikel Bongkar Belakang Layar Tabungan Gratis Kawan 3I-Networks

Sekianlah artikel Bongkar Belakang Layar Tabungan Gratis Kawan 3I-Networks kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bongkar Belakang Layar Tabungan Gratis Kawan 3I-Networks dengan alamat link https://3i-networkscardepok.blogspot.com/2019/07/bongkar-belakang-layar-tabungan-gratis.html

0 Response to "Bongkar Belakang Layar Tabungan Gratis Kawan 3I-Networks"

Posting Komentar